Rabu, September 07, 2016

Cincin oh Cincin

Ini bukan tangan saya dan suami 😁😁😁tapi tangan teman saya yg 19 tahun lalu diberikan cincin ini oleh calon suaminya yg sekarang menjadi suaminya...bukan main salut deh..rapi amat nyimpennya

Hikayat cerita...cincin perak ini  tanda lulus akabri..jd kalau  suami kita  lulusan 1996..ntar di cincinnya ada thnnya dan nama digrafir dlm cincin..

Dan....cerita alias πŸ™„ hikayat tambahan cincin: yg besar dipakai oleh lulusan akabri tsb dan yg kecil akan mereka berikan kepada perempuan yg mereka anggap pantas menjadi istri mrk..ini kata mereka hehehe..😘😘

Sayangnya banyak terjadi pelanggaran disini...cincin yang kecil ternyata bisa dikloning berkali-kali tergantung maunya yg punya cincin #hadeuh jadi entahlah sudah ada berapa cincin yang beredar di Nusantara ini dengan grafiran " Ichwansyah-1996" hanya Tuhan danIchwansyah Ibrahimbrahim yang tahu...yang jelas jujur saya sudah gak punya lagi cincin ini tidak apa2lah tidak menyimpan cincinnya yang penting si empunya cincin terpatri di hati #edisiPasrah wkwkwkw 

Ijin Ira Viviane Nasutionane Nasutionsution dan tks sudah mengungkiIda FaridalamIda FaridaFarida sehingga group awc jadi rame...ada yg penasaran..ada yg keringet dingin bahkan ada yg siap2 lempar piring wkwkwkw btw mba ida...fotonya ditungguDona Ismail DJachrieail DJachrieachrie ke rumah katanya mau bongkar isi lemari #siap_siap

Catatan pentingnya yg saya paling suka "tidak apa2 gak dapat cincin nya yg penting dapat orangnya" itu kata salah satu awc yg diaminkan oleh semua anggota hihihi #indahnyaKebersamaan Aku..dia..kamu..ANTASENA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar