Jumat, September 15, 2017

Detox- Copas Group KFLS

DETOX
.
.
.
Alasan KENAPA g boleh tidur terlalu Malam. Inilah mengapa sebaiknya tidur jam 9 maksimal jam 10 yah
JAM DETOX TUBUH

1. Pukul 21.00 – 23.00
Adalah pembuangan toksin dibagian Kelenjar Getah Bening/sistem antibodi yang melindungi imun tubuh.  Usahakan tubuh sudah dalam posisi berbaring rileks dan pikiran tenang. Akan lebih baik jika sudah dalam keadaan tidur.

2. Pukul 23.00 – 01.00 (dini hari).
Proses detox di bagian liver (hati). Wajib dalam kondisi sudah tertidur pulas.  Liver sebagai pabrik pembersih racun tubuh sedang membersihkan dirinya sendiri. (Keren ya 😍😍). Biasanya mereka yang masih terjaga dan memiliki gangguan di liver akan merasakan nyeri di sekitar perut pada saat detox berlangsung.

3. Dini hari 01.00 – 03.00
Proses pembersihan racun berlanjut ke bagian empedu.

4. Dini hari 03.00 – 05.00
Pada jam ini pembersihan racun terjadi dibagian paru-paru. Mereka yang mengalami gangguan di paru - paru dan saluran nafas akan mengalami batuk dalam durasi waktu ini.  Jika batuk terasa menggangu sekali,  minumlah air putih hangat beberapa teguk. Jangan minum obat batuk karena malah akan mengganggu proses pembersihan paru dan saluran nafas secara alami. 

5. Pagi pk 05.00 – 12.00
Pembersihan berlanjut di bagian usus besar/colon, semua sampah di colon semaksimal mungkin harus dikeluarkan dari tubuh sehingga proses detox berlangsung maksimal. 

6. Siang jam 12.00 - 20.00
Tubuh selesai melakukan detox alami,  siap menerima makanan berat, mencerna dan menyerapnya. 

(diambil dari berbagai sumber, silakan share tanpa perlu ijin jika dirasa bermanfaat).

Copast dr group jabo2

Ilistrasi foto: segelas air putih untuk sekali minum,,,, jadi tak terasa sehari minum 3 liter air, dari bagun sampe jam 9 pagi sudah habis 4 gelas lhoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar