Kamis, September 03, 2015

Woodball

Olahraga Woodball ( bola kayu ) pertama kali ditemukan di Taiwan pada tahun 1990 oleh Ming Hui Weng dan Kuang Chu Young. Awalnya mereka hanya ingin membangun sebuah taman bagi kedua orang tuanya, supaya mereka dapat berjalan - jalan dilokasi yang nyaman dengan pemandangan yang indah di  Nei-Shuang,  Shuh-Lin, Taipei, Taiwan. Akhirnya setelah mengelilingi area perbukitan, mereka menemukan area teras yang dapat dikembangkan menjadi sebuah tempat olahraga outdoor. Ide tersebut berkembang untuk memanfaatkan area tersebut sebagai lapangan bermain bola.

Dengan motivasi yang tinggi mereka terus mencoba menciptakan permainan bola ( ball ) dengan system permainan yang unik, dimana bola yang terbuat dari kayu dipukul dengan tongkat yang menyerupai palu ( mallet, tongkat yang  terbuat dari kayu ) diarahkan ke gawang kecil ( gate ) yang lebarnya lebih besar sedikit dari bolanya. Permainan Woodball ini hampir mirip dengan permainan golf,  namun lubang ( hole )digantikan dengan  gawang kecil ( gate ) dan apabila bola woodball tersebut  dipukul dengan mallet, bola akan  menggelinding dan tidak seperti dengan bola golf yang kalau dopikul akan melambung .

Peralatan woodball tersebut disempurnakan dan aturan mainpun  segera dibuat, maka pada tahun 1993 permainan olahraga tersebut diresmikan dengan  nama  Woodball. Pada tahun 1995 woodball mulai diperkenalkan ke Negara lain, dan pada tahun 1999 olahraga woodball diresmikan sebagai salah satu kejuaraan olahraga pendukung dalam  Olimpiade Asia, dan pada tahun yang sama berdirilah induk organisasi woodball   sedunia   yang   bernama  International   Woodball  Federation

Permainan Woodball merupakan jenis permainan olahraga yang terbilang baru,permainan Woodbal belum begitu dikenal oleh masyarakat Indonesia. Permaianan ini mirip dengan permainan Golf. Permainan Woodball dimulai dengan memukul bola dari garis batas mulai atau start area sampai dengan masuknya bola ke dalam gate dengan cara memukul bola dengan mengunakan malet. Ketika pemain masuk ke dalam start area maka semua pemain lainnya harus mundur diluar area start demi untuk keamanandan keselamatan. Pada Pukulan pertama bola harus ditempatkan di area start dan menuju ke arah gawang atau gate.

Selanjutnya akan kita bahas tentang Peraturan Penyelenggaran Pertandingan Woodbal. Pertandingan Woodball dilaksanakan sesuai dengan peraturan dan ketetapan organizer dan peraturan woodball. Setiap pemain harus menyelesaikan pertandingan dari mulai fairway pertama sampai dengan fairway keduabelas atau kelipatan sesuai dengan yang ditetapkan, dan hasil akhir ditentukan oleh jumlah hitungan pukulan dalam pertandingan. Dalam hal pemain tidak menyelesaikan pertandingan pada satu fairway manapun atau tidak melanjutkan pertandingan, maka hasilnya tidak akan dihitung.

Cara Bermain Woodball
Cara Bermain Woodball

The Game of Woodball terdiri dalam bermain bola dari daerah mulai melewati gerbang oleh stroke stroke atau berurutan sesuai dengan Aturan Woodball. Game Dari Woodball terdiri KESAWAN Bermain bola Dari Daerah Mulai melewati Artikel Baru Gerbang berurutan atau stroke stroke sesuai Artikel Baru Aturan Woodball.Para pesaing yang memainkan ronde yang ditentukan atau putaran di stroke paling sedikit adalah pemenangnya. Para pesaing Yang ditentukan memainkan ronde Yang putaran atau sedikit di pagar pemenangnya adalah stroke.

Woodball adalah permainan rumput portabel. Permainan Woodball adalah Rumput portabel. Seorang pemain menggunakan satu palu untuk tee off, fairway bermain dan meletakkan. Seorang Pemain menggunakan Satu palu untuk tee off, fairway Bermain dan meletakkan.

Tidak seperti Golf, woodball adalah lebih besar (3 3 / 4 inci diameter) dan lebih berat daripada bola golf. Regular tidak Pembongkaran Golf, woodball adalah lebih Besar (3 3 / 4 inci diameter) dan lebih vehicles small bola golf. Akibatnya, woodball hanya gulungan di rumput dan cocok untuk bermain di halaman atau area yang kecil. Akibatnya, woodball Hanya gulungan di Rumput dan cocok untuk Bermain Auditan di daerah atau Yang Kecil.

Ini adalah permainan rumput yang baik untuk segala usia. Ini adalah Permainan Rumput Yang Baik untuk segala Usia. Dengan gerbang dalam ruangan, woodball bisa dimainkan dalam ruangan. Artikel Baru Gerbang KESAWAN ruangan, woodball Bisa dimainkan ruangan KESAWAN.

Hal yang menyenangkan dari bermain woodball mengandung ikatan orang tua-anak, relaksasi, persaingan, berolahraga dan pembinaan. Kesenangan Dari Bermain woodball berisi-anak sindikasi orangtua, berolahraga relaksasi, persaingan, dan Pembinaan.

Ideal tempat untuk woodball adalah halaman belakang, taman, pantai, kursus woodball dan bahkan di rumah (meletakkan saja). Tempat Ideal untuk woodball adalah Auditan belakang, taman, Pantai, kursus woodball dan bahkan di rumah (meletakkan Saja).

Metode ayunan woodball adalah sama seperti golf. Oleh karena itu, berayun dengan palu woodball, yang lebih berat daripada sebuah klub golf, akan melatih otot-otot golf sangat baik. Metode berayun Dari woodball adalah sama Pembongkaran golf,. Oleh KARENA ITU berayun Artikel Baru palu woodball, Yang vehicles small golf lebih sebuah klub, akan melatih muscle-muscle golf Sangat Baik.Game Game

Setiap tim terdiri 2 sampai 4 pemain. Terkait masih berlangsung tim terdiri 2 Sampai 4 Pemain. Pada kursus woodball, tujuannya adalah untuk menyelesaikan 12 gerbang, atau nomor yang ditunjuk gerbang. PADA kursus woodball, tujuannya adalah untuk menyelesaikan 12 Gerbang, Nomor Gerbang ditunjuk atau yang. Serupa dengan golf, pemain yang menyelesaikan gerbang ini dengan stroke paling sedikit memenangkan permainan. Serupa Artikel Baru golf, Pemain menyelesaikan Yang Gerbang Suami stroke Artikel Baru pagar Permainan memenangkan sedikit.

Diperlukan waktu sekitar 90 menit untuk menyelesaikan 12 gerbang. Diperlukan sekitar 90 menit julian untuk menyelesaikan 12 Gerbang. Panjang gerbang, dari daerah mulai pintu gerbang, berkisar dari 30 meter (par 3) untuk lebih dari 100 meter (par 5). Gerbang Panjang, Daerah Mulai Dari Pintu Gerbang, Dari 30 meter berkisar (par 3) untuk Dari lebih 100 meter (par 5).Lawn & Fun Game Di mana-mana untuk Semua Orang mana Game Lawn Di mana-& Fun for Everyone

Ini sangat ideal untuk bermain woodball di halaman atau di taman di mana orang chatting, berjalan, berkumpul dengan teman-teman dan menikmati relaksasi. Ini Sangat ideal untuk Bermain woodball di Auditan atau di taman di mana Orang chatting, Berjalan, berkumpul Artikel Baru Teman-Teman menikmati dan relaksasi. Ini adalah ciptaan halus dikembangkan dari Golf dan bola Gate oleh mereka yang mencintai olahraga. Ini adalah ciptaan halus dikembangkan Dari Golf dan bola mereka Dibuat Gate Yang mencintai Olahraga.

Karena kebutuhan ruang yang fleksibel, woodball dapat dimainkan hampir di mana saja. Ruang FLEKSIBEL KARENA kebutuhan yang, dapat woodball hampir dimainkan di mana Saja. Hal ini menjadi permainan rumput indah untuk pesta dan kegiatan outdoor Hal Suami menjadi Rumput Permainan indah untuk pesta dan kegiatan di Luar ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar