Rabu, November 23, 2016

Dilemaku

Saya sebenarnya tidak terlalu semangat dengan aksi #RushMoney2016 ini gak tau kenapa?mungkin karena betapa cintanya saya kepada Ibu Pertiwi ini saya tidak rela Negeri ini bangkrut sehingga harus tergadaikan ke Bangsa lain
Tapi...
Saya juga tidak mau "menghianati" perjuangan saudara2 seiman saya dalam memperjuangkan keadilan...jadi saya cukup serius nih..tidak bisa dianggap main2 lagi...walaupun punya tabungan hanya apa adanya...saya juga harus berpartisipasi
Sudah memohon dengan sungguh2 minta petunjukNya jadi apa yg terjadi hari ini...terjadilah
So..ternyata...
Om Dadi 

Sudah minta bantuan #Om_Dadi buat "mengawal"  dan ternyata Bank Cabang Pembantu dekat rumah gak punya uang kas nunggu ada yg nyetor dulu(yaa kalau ada yg nyetor )jadi harus ke Cabang Utama..waduh repot juga..kasian ternyat Bank itu gak sedia uang kas ya?baru tau aku tapi patut diapresiasi teller nya sangat ramah dan kooperatif...dan saya terharu...saya yakin mba cantik ini juga sedang sedih dengan apa yang sedang terjadi di Negeri tercinta ini
Ya sudahlah...mungkin inilah jawaban doaku semalam..Insya'Allah inilah yg terbaik
#status_lumayan_serius

Tidak ada komentar:

Posting Komentar