Senin, Agustus 29, 2016

Minuman Diet

Recipe by ; Ekayanti Fitri ( LE )

Percaya atau tidak minuman ini bisa menahan nafsu makan. Resep nya saya dapat dari dokter langganan saya ..secara si dokter  selalu sehat walafiat dan badan ramping meskipun anaknya sudah 4...pun padahal si dokter punya keturunan obesitas...(obesitas itu keturunan ternyata..baru tau saya)
Sekarang saya tidak khawatir lagi kalau mau mau bikin cake cake atau makanan pesanan customer saya..(biasanya selalu icip icip)..hehehehe
Karena benar benar tidak nafsu buat icip icip....mau coba???

Resepnya

Air 1000 ml
Sereh geprek 2 buah
Kayu manis 2 jari telunjuk
Jahe 3 jari 2 buah geprek
Lemon 1 buah iris/ ganti nipis bisa tapi yang matang dan kuning ya
Cengkeh 5 buah
Madu 1 sdm tiap mau minum
Semua rempahnya jangan ada yang diskip ya..semua ada manfaatnya
Caranya
Didihkan air masukan semua bahan kecuali madu dan lemon...sebentara aja didihinnya..kira kira 5 menit
Angkat (jangan di saring)
Masukan irisan lemon
Diamkan 1 jam baru di konsumsi

Cara konsumsi
Saring air ramuan di gelas beri madu 1 sdm
Minum pagi sebelum sarapan, siang sebelum makan siang dan malam sebelum tidur.

Bonusnya berat badan berkurang 1 kg selama 2 hari konsumsi....yeeaaaaa....keep healthy ya buuun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar